Rabu, 08 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan, Sambangi Pengerjaan Jalan Usaha Tani Sebagai Wujud Dari Pendampingan Dana Desa.


Sebagai Wujud Nyata Dari Pendampinganan Dana Desa dan Agar Selalu Ada Ditengah-tengah Masyarakat,

Pada Hari Rabu Tanggal 8 Mei 2019 pkl. 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana Sambangi Pengerjaan Jalan Usaha Tani di Subak Maduan Br. Lalangpasek Desa
Cepaka,  Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

Dalam Kesempatan Tersebut, Bhabinkamtibmas Menghimbau Kepada I Made Murdita Selaku Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Supaya Dalam Pengerjaan Jalan Usaha Tani Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku, Jangan Sampai Terjadi Penyimpangan Ataupun Titak Sesuai Dengan Keputusan Rapat  Musrenbangdes Tahun 2018, Sehingga Bila Sewaktu-waktu Ada Pengecekan/Pemeriksaan Bisa di Pertanggung Jawabkan Baik Secara Administrasi  Maupun Secara Pisik di Lapangan. 

Bhabinkamtibmas Juga  Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Pekerja Yang Semuanya Warga Desa Cepaka Untuk Tetap Semangat dan Menjaga Kesehatan Serta Agar Turut Serta Dalam Menjaga Keamanan, Terlebih Lagi Pasca Pileg dan Pilpres 2019  Sehingga Situasi Tetap Aman Kondusip. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas Ditengah-tengah Masyarakat Secara Melekat Agar Dapat Memberikan Pelayanan Pengamanan Pada Setiap Kegiatan Sekaligus Dapat Menyerap Informasi Yang Sedang Berkembang Untuk Ditangani Lebih Awal Sehingga Tidak Berkembang Menjadi Masalah Yang Lebih Besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni. S.I.K

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelapangan Baik Dalam  Pemantauan Kegiatan Maupun  Dalam Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas  Disambut Positip dan Ucapan Terimakasih Dari Warga Desa Binaannya.