Jumat, 31 Mei 2019

Bhabin Desa Kediri bersama Babinsa menghadiri rapat pramusdes Kediri di aula Kantor Desa Kediri

Dalam rangka menginventarisir dan menindak lanjuti hasil dari Musdus Sedesa Kediri berupa usulan usulan  yang di ajukan oleh seluruh elemen masyarakat yang akan di ajukan pada tahun 2020 di bidang pembngunan baik pisik maupun non fisik seperti pembinaan di kalangan remaja seni budaya, Kesehatan yang meliputi Posyandu, Kelompok Dasa Wisma, PKK, yayasan Tk Tunas Muda dan Paud, Porsenides dan pengelolaan sampah di Desa Kediri yang di pandang perlu mendapat perhatian  khusus dan dicarikan soslusi karena pengelolaan sampah Desa Kediri masih buntu.
Sesuai uraian tersebut diatas, Pada hari Kamis, tanggal 30 Mei 2019 jam 16.00 wita bertempat diaula Kantor Desa Kediri, Bhabinkatibmas Desa Kediri Polres Tabanan Aipda Wayan Sudiarta besinergi dengan Babinsa Desa Kesdiri Koptu Ketut Partana mengahadiri rapat  
Pra Musyawarah Desa Kediri pada intinya akan mengajukan usulan usulan yang sudah di inventarisir pada pelaksanaan Musyawarah Dusun Sedesa Kediri akan diajukan dengan proposal dan sklaprioritas pada  2020. melalui Dana Desa tahun anggaran 2020.

Pra Musyawarah Desa Kediri ini dihadiri Kwtua BPD Kediri I Wayan Oka, Perbekel Desa Kediri I Nyoman Poli, perseta rapat yaitu Anggota BPD Kediri, Bendesa Adat Sedesa Kediri, pekaseh subak Sedesa Kediri, Kelihan Dinas/Adat Sedesa Kediri, PKK Desa/Banjar Sedesa Kediri, Karang Taruna dan STT Sedesa Kediri dan seluruh Staf Desa Kediri.

Kapolsek Kediri Ajun Komisaris Polisi Marzel Doni, S.i.k. menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri, agar selalu memenetor kegiatan yang ada di Desa Binaannya, dan segera laporkan hasilnya sebagai bahan masukan untuk menetukan kebijaksaan lebih lanjut.

Perbekel Desa Kediri I Nyoman Poli mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Kediri yang selalu hadir dalam pelaksanaan segala kegiatan Desa Kediri.