Kamis, 16 Mei 2019

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat dan menjaga situasi wilayah dari gangguan kamtibmas sangat perlu diadakan giat sambang.

Hari ini Rabu, 16  Mei  2019, pkl. 11.00 wita, Bhabin Ds Penebel Aiptu  I Gst Ngr Sukawijaya melaksanakan Sambang dan tatap muka  dengan warga senam Ibu Hamil di Gedung Serba Guna Ds Penebel Bhabin  sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan ZI Polres Tabanan.

Sambang Dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinktm Desa Penebel ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang Harmonis antara  Bhabin dan masyarakat di Desa Binaan yaitu di Desa Penebel  sehingga saling memberikan informasi tentunya tentang Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Juga Mensosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Polres Tabanan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Serta Peningkatan Pelayanan Publik Setiap Hari Sabtu di Pasar Senggol Tabanan di " BALE BENGONG CORNER WEEKEND ONE SERVIS "Mulai pkl. 19.00 s/d 21.00 Wita dan Setiap Hari Minggu di DTW Tanah Lot Mulai pkl. 14.00 s/d 16.00 Wita yang meliputi   :
1. Pelayanan Sidik Jari.
2. Pelayanan SKCK.
3. Pelayanan Perpanjangan Samsat.
4. Pelayanan Perpanjangan SIM,  dan
5. Pelayanan Surat Tanda Laporan Kehilangan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas
di tengah-tengah masyarakat
secara melekat agar dapat
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.

Bhabin Desa Penebel melaksanakan sambang Dialogis setiap hari di Desa Binaan dan hal ini bukan hanya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Politik, Tokoh pemuda, Tokoh Adat,  Bhabinktm Desa Penebel juga melaksanakan sambang Dialogis kpd setiap warga di Desa Binaan, adapun maksudnya adalah agar warganya mengenal lebih dekat Bhabinktmnya sehingga informasi yang di perlukan oleh Institusi Kepolisian dapat dgn mudah didapat.

Melaksanakan sambang Dialogis di Desa Binaan ini adalah salah satu upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Penebel tetap Kondusip.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dalam  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disambut dengan baik serta ucapan terimakasih dari Bidan Desa Penebel Ibu Dedi Erawati.