Kamis, 16 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan, Menghadiri sekaligus mengamankan Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Bali.

Pada hari Senen tanggal 14 Mei 2019 pkl. 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana Menghadiri Undangan Sekaligus Juga Melakukan Pengamanan Bersinergi Dengan Babinsa dan Linmas Dalam Rangka Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali ( Ibu Gubernur)  dan Rombongan Bertempat di Bale Banjar Br. Batanduren Desa Cepaka,  Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Selain Ibu Gubernur dan Rombongan Dalam Acara Tersebut Hadir Pula Sbb :
1. Ibu Sekwilda ( Ketua Penggerak PKK) Kab. Tabanan dan Rimbongan.
2. Bapak Camat Kediri.
3. Ibu Camat Kediri ( Penggerak PKK) Kec. Kediri dan Rombongan.
4. Ketua PKK Desa Celaka.
5. PJ Perbekel Desa Cepaka.
6. Bendesa Adat Cepaka.
7. Ketua BPD Desa Cepaka.
8. Ketua LPM Desa Cepaka.
9. Puskesmas Kabakaba.

Setelah Memberikan Sambutan Ibu Gubernur Beserta Rombongan Turun Kelapangan Mengunjungi / Meninjau :
1. Rumah Hatinya PKK (RHP).
2. Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga Antara Lain :
  a. Bakso Gong.
  b. Telor Asap.
  c. Produksi Jamur.
  d. Produk Kopi Bali Asli.
  e. Pembuatan Jajan Bali.

Pada Waktu Melakukan Kunjungan Ke Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga (UPPK) Produksi Kopi Dan Jajan Bali Ibu Gubernur Sempat Mengatakan Enaknya Jajan Bali Yang Dicicipinya Dan Sedikit Menyinggung Tentang Keamanan Dan Bhabinkamtibmas Mengatakan Sampai Saat Ini Wilayah Hukum Desa Cepaka Masih Tetap Aman Kondusip.

Diakhir Kegiatan Ibu Gubernur Menyerahkan Hadiah Berupa Beras,  Telor, Kopi Dan Jamur  Kepada Beberapa Lansia Yang Ikut Berjoged Dengan Semangat Dan Dianggap Bagus Oleh Ibu Gubernur Pada Saat Ibu Gubernur Bernyanyi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas
ditengah-tengah masyarakat
secara melekat agar dapat
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni.S.I.K

Sebelum Meninggalkan Desa Cepaka Ibu Gubernur Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Semua Pihak Karena Semua Rangkaian Kegiatan Beliau Di Desa Cepaka Disambut Antusias Oleh Warga Serta Sudah Berjalan Aman Dan Lancar.