Rabu, 08 Mei 2019

Berikan Layanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Polsek Kediri Polres Tabanan bersinergi dengan Babinsa Br Anyar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Taraweh di Masjid Al Muhajirin Sanggulan.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus Lalin aman dan lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat  kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut  pada hari Selasa tanggal  7/05/2019 pukul 19.00 wita  s/d 21.00 wita   Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Aiptu I Kt Suwetra dan  Aiptu Ni Putu Sri Parwati SH, bersinergi  dengan  Bhabinsa Br Anyar Sertu Fathol Bari  dan keamanan RWM atensi giat Sholat Taraweh di Masjid Al Muhajirin Sanggulan.

Giat ibadah berlangsung aman, tertib dan lancar diatensi Bhabin dan Babinsa dengan melaksanakan pengamanan, pengaturan dan penutupan arus selama giat berlangsung.


Jemaat yg hadir :  400 orang
Imam.                 : Ust Ali Mahzum
Khotib.                : AKBP Drs. Yani
                               Nur Syamsu
Tema kultum.    : Keutamaan
                               Ramadhan.
Petugas keamanan :
   - Polri.        : 2 orang
   - TNI.          : 1 orang
   - Keamanan RWM :     4   Orang

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan khususnya pada setiap kegiatan masyarakat sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni,  SIK.

Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan mendapat apresiasi  positif  dan ucapan terima kasih dari seluruh jemaat Masjid Al Muhajirin  Sanggulan, ujar Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.