Rabu, 08 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Kediri Polres Tabanan atensi upacara pegabenan.

Sebagai wujud nyata pelayanan Bhaninkamtibmas kepada masyarakat khususnya kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas maupun kerawanan lainnya , diperlukan kehadiran Bhabinkamtibmas sehingga giat masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Pada hari rabu tanggal 08 Mei 2019 jam 08.00 wt. Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Aiptu I Nyoman Wardana  melaksanakan pengamanan upacara pegabenan Almarhum,  I Ketut Suamba, 70 thn alm. meninggal karena sakit alamat Br. Badung Desa Pejaten dan sudah memasuki kuburan. 

Dengan adanya giat didesa binaannya kehadiran  Bhabinkamtibmas  Desa Pejaten  antensi giat upacara pengabenan menuju kuburan Adat Pejaten berjalan dengan aman dan lancar begitu juga lalin  lancar, 

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, Sik pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri supaya Bhabinkamtibmas menyatu dengan masyarakat sehingga mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat serta dapat dengan cepat menyerap informasi masyarakat. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas yang  ditengah - tengah masyarakat untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat mendapat tanggapan positif dari masyarakat kata Bhabinkamtibmas Pejaten Aiptu I Nyoman Wardana.