Minggu, 19 Mei 2019

Pada hari ini Jumat tanggal 17 Mei 2019 dari jam 19.00 s/d 21.30 wita bertempat di Balai Banjar Payuk Bangkah, Desa Sembung Gede, Kec Kerambitan, Tabanan telah berlangsung giat binluh kepada Warga Banjar Payuk Bangkah. 

Kegiatan pembinaan dan Penyuluhan tersebut di hadiri oleh, Kanit Binmas Polsek Kerambitan Kasubag hukum Polres Tabanan, KBO Binmas Polres Tabanan, Kanit Bintibmas, Kanit Binkamsa, Staf Binmas Polres Tabanan serta Warga Banjar Payuk Bangkah dengan jumlah sekitar 95 orang.

Giat Binluh tersebut meliputi Penyuluhan hukum oleh Kasubag hukum IPTU I WAYAN SUADI,S.H., Zona Integritas Wilkum Polres Tabanan oleh KBO Binmas IPDA I NYOMAN SUKANA, S.H.,memberikan himbauan terkait pendinginan situasi pasca pemungutan suara pemilu 2019, tentang Narkoba, Tertib

berlalu lintas di jalan, Kenakalan Remaja dan himbauan kamtibmas lainnya Oleh Kanit Bintibmas AIPTU I MADE SUARJANA.

Disamping Pembinaan dan penyuluhan dari Sat Binmas Polres Tabanan menyerahkan Sarana kontak kepada Tokoh Agama, tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Linmas dan Pecalang hal tersebut bertujuan utk menjaga hubungan Masyarakat dgn Polri semakin Harmonis. 

Giat binluh ini merupakan salah satu upaya atau program dari Satuan Binmas Polres Tabanan demi terciptanya situasi Wilayah hukum Polres Tabanan yang kondusif sehingga segala bentuk pembangunan yang di Kabupaten Tabanan ini dapat diwujudkan secara berkesinambungan. 

Pada setiap jam Pimpinan Kapolres Tabanan AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K.,M.H. memerintahkan agar jajaran Satuan Binmas baik Polres maupun Satuan Polsek agar meningkatkan giat Pembinaan dan Penyuluhan sampai ke pelosok - Pelosok Desa yang ada di Kabupaten Tabanan dan saat binluh agar Sosialisasikan Zona Integritas Polres Tabanan menuju WBK dan WBBM serta terobosan Kreatif yg dilakukan Polres Tabanan ttg pelayanan Publik spt Perpanjangan SIM, STNK, SIDIK JARI, SKCK maupun Laporan kehilangan yang dilaksanakan setiap malam minggu di Senggol Tabanan dan setiap hari Minggu di Tanah lot. 

Kasat Binmas Polres Tabanan AKP NI MADE LESTARI, S.H., M.H. sebagai pembina Fungsi selalu memberikan arahan ttg tehnis pelaksanaan Binluh agar terjadwal dan tetkoordinasi yang baik sehingga binluh yang kita laksanakan dapat berjalan dgn baik dan dapat di terima oleh warga masyarakat. 

Warga masyarakat Banjar Payuk Bangkah dan para tokoh mengucapkan terimakasih kepada Polres Tabanan dan mengapresiasi pelaksanaan binluh tersebut dan salah satu warga meminta agar Binluh ini di laksanakan secara berkesinambungan.