Sabtu, 04 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan menghadiri sekaligus mengamankan acara penilaian lomba desa.

Pada hari jumat tanggal 3 mei 2019 pkl. 09.00 wita Bhabinkamtibmas desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana menghadiri undangan sekaligus juga melakukan pengamanan bersinergi dengan Babinsa dan Linmas dalam rangka penilaian lomba desa yang dilakukan oleh Tim penilai dari Kabupaten Tabanan bertempat di bale banjar Br. Batanduren desa Cepaka,  Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.



Dalam acara tersebut hadir pula Bapak Camat Kediri, Pendamping desa, Ketua BPD/anggota, Ketua LPM/anggota,Bendesa adat Cepaka, Pustu, Tim Penggerak PKK, Ketua Linmas, Tim RKP dan semua kepala kewilayahan serta setap desa Cepaka. 

Setelah selesai dilaksanakan penyambutan dan paparan oleh PJ Perbekel desa Cepaka I Wayan Giri Guna sekalgus selaku ketua panitia dilanjutkan dengan penilaian administrasi bertempat di kantor desa Cepaka. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendampingi Tim yang membidangi tentang keamanan dalam hal ini Kanit Bin Polmas Polres Tabanan Ipda I Ketut Suaba yang melakukan pengecekan terhadap administrasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Linmad desa Cepaka serta dilanjutkan pengecekan Pos Kamling dan diakhiri dengan mengapelkan dan memberikan arahan tentang tugas Linmas secara umum kepada seluruh anggota Linmas Cepaka yang berjumlah 31 orang. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni.S.I.K

Atas kehadiran Bhabinkamtibmas baik dalam kapaditas selaku undangan dan juga sebai pengamanan kegiatan yang bersinergi dengan Babinsa dan Linmas sehingga rangkaian kegiatan penilaian lomba desa yang dimulai dari 09.00 wita s/d 12.30 wita berjalan aman dan lancar PJ Perbekel I Wayan Giri Guna mengucapkan banyak terimakasih.