Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas Lumbung Rangkul para Tomas untuk Mencegah paham Radikalisma dan Premanisma

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Selbar. Dengan mengedepankan fungsi Binmas,  Bina waspada telah dimulai dengan sasaran paham radikalisme dan premanisme yang sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.
Pada  hari Sabtu tanggal 30 September 2017 jam 13 00 wita Bhabinkamtibmas Desa Lumbung melaksanakan pendekatan dengan  tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk bagaimana cara mencegah dan menangkal paham radikalisme agar jangan sampai masuk kewilayah Desa lumbung
Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh  warga masyarakat bersatu padu untuk menjaga kearipan lokal demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.
AKP I WAYAN SUASTIKA, SH dalam arahan saat apel pagi dengan telah dimulainya oprasi terpusat bina waspada dengan mengedepankan fungsi Binmas diharapkan  kepada bhabinkamtibmas sbg ujung tombak dan garda polri terdepan dilapangan yg paling dekat dengan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan pelayanan prima kepolisian  kepada  masyarakat mengingat keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dan bukan semata-mata merupakan tanggung jawab dari aparat keamanan/Polri semata.
Dihubungi ditempat terpisah tokoh pemuda yang sekaligus sebagai tokoh Politik I KETUT SUKABRATA mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah  secara aktip kemasyarakat menyerap informasi yang betedar.