Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa bengkel sambang

Tingkatkan sambang bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Kediri sampaikan pesan kamtibmas.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.

Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Kediri melaksanakan sambang untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pada hari ini Jumat tanggal 29/09/2017  Pukul 11.45 Wita Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Kediri Aiptu I Nengah Mariasa  melaksanakan sambang ke rumah warga I Putu Juliartana  dibanjar Bengkel gde, Desa Bengkel,Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan guna saling tukar informasi dan menyerap aspirasi sebagai upaya mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan supaya selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, keluar masuk rumah serta modus penipuan dengan cara  mendapatkan hadiah lewat Handpone dan Isu  redikalisme yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan. Dan  waspadai adanya peredaran Pil PCC dan Flaka

Sesuai arahan dengan penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH. Pada saat apel pagi pada anggota polsek kediri.

Dengan melakukan sambang dan memantau situasi di wilayah desa binaan, diharapkan akan memperkecil terjadinya gangguan kamtibmas ," Kata Bhabin Bengkel tks.