Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas Lumbung Bersilahturahmi ke Rumah Toga/ Jro Pemangku Dalem mohon Jeselamatan muwah Kerahajengan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemade barat. Disela-sela kepanikan warga untuk  mencari perlindungan dan untuk menyelamatkan harta bendanya alibat erupsi gunung Agung pada hari Sabtu tanggal 30 september 2017 jam 11 00 wita Bhabinkamtinmas Desa Lumbung  bersilahturahmi / menyambangi  rumah tokoh agama/pemangku pura Dalem Desa Adat Pengereregan untuk turut serta memohon dan mendoakan agar seluruh masyarakat kita diberikan kekuatan dan kesehatan khususnya masyarakat warga karangasem yang saat ini sedang berada dicump-cump pengungsian akibat dari reaksi Gunung Agung yang semakin hari menimbulkan kecemasan dan rasa was-was dikalangan para pengungsi.

Kapolsek Selemadeg barat Akp I Wayan Suastika ,SH dalam arahan beliau saat apel pagi tidak henti-hentinya menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk merangkul  seluruh komponen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat bisa diwujudkan.
Jero Mangku Pura Dalem Adat Pengeregan akan terus ngerastitit  /Berdoa untuk keselamatan kita semua dan ngucapkan terimakasih / mengapresiasi tugas dan kinerja Bhabinkamtibmas sudah turun secara langsung kepelosok Desa sehinggah masyarakat merasa terayomi.