Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa pangkung tibah sambang

Silaturahmi guna Cegah gangguan  kamtibmas,Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan sambangi warung warga.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah Desa binaan.

Pada hari Jumat tanggal  29/09/2017   pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas desa pangkung Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Ketut Mardika melaksanakan Sambang  kewarung Ni Kadek Ayu Permatasari di Banjar Batu Tampih dusun Langudu
Desa Pangkung Tibah Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Dalam melaksanakan kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada Ni kadek Ayu Permatasari sebagai pedagang / pemilik warung agar lebih waspada dengan orang-orang yang baru dikenal yang berpura pura belanja cukup banyak yang nantinya melakukan tindak kejahatan serta Sales-sales pedagang keliling yang berpura-pura menawarkan barang dagangan untuk diwaspadai dan ikut serta menjaga keamanan lingkungan untuk tidak menjual miras serta melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anak-anak muda kita serta jangan sampai mengkomsumsi obat obat terlarang seperti Narkoba dan Miras  maupun perbuatan lainnya yang melanggar hukum.
 
Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH. pada saat apel pagi dihalaman Mabpolsek Kediri agar Bhabinkamtibmas selalu  melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat di Desa Binaannya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat, disamping itu supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Desa binaan.

" Dengan kegiatan sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmad warga  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan saran bapak Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warganya, " kata Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Aiptu Ketut Mardika".