Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa banjar anyar atensi giat masyarakat

Berikan pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Br. Anyar Polsek Kediri atensi giat masyarakat "Ngayah.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri.

Guna mendekatkan diri dgn masyarakat dan peduli dengan kegiatan masyarakat sehingga nantinya Polri melalui  Bhabinkamtibmas yg ditugaskan sebagai ujung tombak di Desa yg bersentuhan langsung dengan masyarakat berusaha memberikan pelayanan yg optimal /pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga nantinya Polri semakin mendapat simpati, dicintai dan disegani serta dipercaya masyarakat sebagai aparat Negara selaku Pengayum dan Pelindung masyarakat disamping penegakan Hukum.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Banjar Antar Aiptu I Ketut Suwetra pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 Pkl 07.00 Wita di Jalan Ngurah Rai 50 Banjar Anyar  mengantisipasi giat masyarkat masyarakat ngayah membuat Sarana Up. Memandikan Jenazah Alm. Anak Agung Gede Wisna, 65 tahun dimana Upacara memandikan jenazah akan dilaks nanti sore pukul 15.00 Wita dan Pengabenan akan berlangsung besok hari Sabtu 30 Sept 2017 Pkl 09.00 Wita di Kuburan Desa Adat Br. Anyar. Langkah yg dilakukan Bhabin juga mendasari Perintah Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Semarajaya. SH. agar Bhabinkamtibmas selalu melekat di Desa dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi yang berkembang dimasyarakat dan menyampaikan informasi termasuk pesan-pesan Kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas yg kondusif tetap dijaga.

Anak Agung Karyawan selaku mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabin yg telah peduli dan membantu mengamankan giat masyarakat dan mohon bantuan Pengamanan selama rangkaian giat pengabenan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.