Jumat, 12 April 2019

Sebagai wujud dari pendamping dana desa, Bhabinkamtibmas desa Cepaka pantau giat pembangunan Bumdes.

Dalam menindak lanjuti Printah Pimpinan dan guna menjalin silaturahmi dengan semua lapisan  masyarakat  dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip  di desa binaannya, 
Pada hari jumat tanggal  12/4/2019
pkl. 11.30 wita  Bhabinkamtibmas 
desa Cepaka Aiptu I Nengah Budiadnyana yang sekaligus sebagai pendamping dana desa langsung turun kelapangan guna pemantauan dan pengawasan terhadap kegiatan pembuatan bangunan Bumdes bertempat di Br. Lalangpasek desa Cepaka yang biayanya dari dananya dana desa Ta. 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada I Wayan Korma selaku Tim TPK desa Cepaka supaya setiap kegiatan yang sumber dananya dari dana desa harus sesuai dengan aturan dan bila suwaktu-waktu ada pengecekan bisa dipertanggung jawabkan baik secara administrasi maupun secara riil dilapangan. 

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada pekerja yang notabene semuanya warga desa Cepaka bahwa hari rabu tanggal 17 april 2019 adalah hari Pemilu  dan menghimbau untuk datang ke TPS-TPS yang telah ditentukan untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya tepat dan benar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan maupun pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP.  Marzel Doni. S.I.K.

Hadirnya Bhabinkamtibmas baik dalam mensosialisasikan  bahwa hari rabu tanggal 17 april 2019 adalah hari Pemilu maupun dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  sehingga terpeliharanya kantibmas yang tetap kondusip mendapat respon yang positip dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya.