Jumat, 19 April 2019

Kasat Binmas Polres Tabanan bersama kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Polsek Kediri Polres Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jumat Agung bertempat di Gereja Bukit Palma, Sanggulan, Kediri.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus Lalin aman dan lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat  kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut  pada hari Minggu tanggal  19/04/2019 pukul 07.00 wita  s/d selesai Kasat Binmas polres Tabanan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar  Aiptu Ni Putu Sri Parwati SH, bersama Bhabin Abiantuwung  Aiptu I Kt Sukanata  melaksanakan pengamanan  Ibadah Jumat Agung bertempat di Gereja Bukit Palma jln Tukad Yeh Embang nomor 2 Saggulan.

Giat ibadah berlangsung aman, tertib dan lancar   dipimpin oleh Pendeta I Wyn Benyamin Eddy,  S. Si,  Teol  dihadiri oleh 80 jemaat dengan tema " Menjadi Gereja yang memberkati" dan  " Sub Tema " Merajut Kasih Dan Membangun  Damai Dalam Kebhinekaan ".

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan khususnya pada setiap kegiatan masyarakat sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,dalam kesempatan ini Kasat Binmas juga menyampaikan pesan Kapolres Tabanan terkait situasi kamtibmas pasca pemungutan suara Pilpres dan pileg 2019 agar seluruh masyarakat kembali bersatu melupakan perbedaan terkait dengan pilihan politik , serta menatap kedepan dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan dengan rasa penuh optimisme. 

Mari bersama - sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Tabanan sehingga kita tidak mudah terpecah oleh hal-hal yang terkait dengan pilihan Politik dan mari kita laksanakan kewajibaan kita masing masing dengan baik , ucapan terimah kasih disampaikan kepada Polri terkait kegiatan pengamanan kegiatan persembahyangan yang secara rutin dilaksanakan dan ucapan terima kasih atas suksesnya pengaamanan pemungutan suara pilpres dan pileg 2019.