Jumat, 12 April 2019

Bhabinkamtibmas desa Buwit Polsek Kediri, Polres Tabanan melaksanakan DDS ke rumah Pak Rinata

Guna menjalin silaturahmi dengan semua lapisan warga masyarakat  dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip  di desa binaannya, 
Pada hari Jumat tanggal  12/4/2019
pkl. 11.40 wita  Bhabinkamtibmas 
desa Buwit Aiptu I Nyoman Suendra telah melaksanakan  DDS ke rumah pak Rinata warga Br. Merta Sari desa Buwit Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan bersama staf Desa pak Kt kaliana. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan bahwa Polres Tabanan sudah mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  supaya ikut peduli terhadap lingkungan dan  bersama-sama dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif serta ikut menyukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk dengan menggunakan hak pilih jangan sampai golput.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya  tetap menjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama  dan tidak mudah terpropokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang bermaksud memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa demi tegaknya NKRI dan situasi kamtibmas tetap aman kondusif. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan maupun pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP.  Marzel Doni. S.I.K.

Adanya kunjungan  Bhabinkamtibmas  dalam memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas sehingga terpeliharanya kamtibmas yang kondusif mendapat respon yang baik serta ucapan trimakasih dari  warga desa