Minggu, 28 April 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka lomba desa tahun 2019.

Pada hari sabtu tanggal 27 april 2019 pkl. 19.00 wita Bhabinkamtibmas desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka lomba desa tahun 2019, bertempat diaula kantor desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Pejabat Sementara  Perbekel desa Cepaka I Wayan Giri Guna, Selain Bhabinkamtibmas hadir pula Bendesa Adat Cepaka,  Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Tim penggerak PKK sedesa Cepaka, semua Kepala kewilayahan, setap desa dan ketua Linmas desa Cepaka. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada peserta rapat bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas POLRES TABANAN Menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta menerbitkan website yang dapat diakses oleh masyarakat                                                                                            yaitu https//polrestabanan. net.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat karena berkat dukungan dan adanya kerjasama yang baik, sehingga rangkaian pesta demokrasi pemilu 2019 khususnya di wilkum desa Cepaka sampai saat ini masih tetap aman dan kondusip.

Kehadiran Bhabinkamtibmas 
ditengah-tengah masyarakat 
secara melekat agar dapat 
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni.S.I.K

Atas masukan dan imbauan oleh  Bhabinkamtibmas pada saat rapat koordinasi disambut positip dan ucapan terimakasih oleh peserta rapat termasuk pula oleh Pejabat Sementara Perbekel desa Cepaka I Wayan Giri Guna dan acara yang dimulai dari pkl. 19.00 wita s/d 21.30 wita berjalan aman dan lancar.