Sabtu, 29 September 2018

MELALUI KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS YANG BERSINERGI DENGAN BABINSA DAN ANGGOTA PECALANG CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN LANCAR

   Ciptakan situasi yang aman dan kondusip, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa beserta Pecalang atensi kegiatan masyarakat.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Sabtu tanggal 29 September 2018 jam 07.00 wita sampai dengan selesai Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan pengaman kegiatan masyarakat di Desa binaan.

   Kegiatan Bhabinkamtibmas kali ini yang bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat berupa giat mejejauman/mesakap-sakapan yang pelaksanaannya akan megelilingi wilayah Banjar Subamia Ambal-ambal dan Banjar Subamia Dencarik, Desa Subamia. Yang mana giat tersebut dilaksanakan setelah tiga hari dilaksanakannya Karya Ngenteg Linggih di Pura Taman Sari Desa Subamia.

   Kelancaran suatu kegiatan masyarakat merupakan tanggung jawab semua pihak, baik dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan dari pengaman swakarsa lainnya. Sesuai dengan arahan dan penekanan Kapoksek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M.H.

   Di akhir kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapat ucapan terima kasih dari Pecalang atas nama I Ketut Sunarta, yang mana Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah menbantu pengamanan kegiatan rangkaian dari Karya Ngenteg Linggih ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya.