Senin, 03 September 2018

Bhabin Desa Batannyuh Marga Polres Tabanan Sambangi Tokoh Masyarakat.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga.

Senin ( 03/09/2018 ) Dalam rangka menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Marga Polres Tabanan, dalam hal ini sesuai arahan Bapak Kapolsek Marga Polres Tabanan Ajun Komisaris Polisi I Wayan Sudita, SH. agar para petugas Bhabinkamtibmas sesuai dengan pungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat Desa binaannya guna memberikan pelayanan dibidang kamtibmas.

Sesuai dengan arahan tersebut "Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana melaksanakan Door To Door System/Sambang kerumah tokoh masyarakat  I  Wayan Arta(Jero Anto) di Banjar Umadiwang Kawan, Desa Batannyuh,  Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut "Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mengajak para tokoh turut berperan aktif untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah masing - masing, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Dalam hal ini tokoh masyarakat  I Wayan Arta(Jero Anto) menyambut baik dan positif, himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan semua potensi yang ada di tengah masyarakat turut berperan aktif untuk mewujudkan rasa aman, sehingga dengan situasi aman dan nyaman segala bentuk aktivitas di masyarakat dapat berjalan dengan baik, niscaya masyarakat menjadi sejahtera.