Jumat, 14 September 2018

TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN MELALUI GIAT PG PAGI

   Kelancaran arus lalin dan kegiatan masyarakat melalui Atensi Potensi Gangguan ( PG ) Pagi.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Jumat tanggal 14 September 2018 mulai jam 06.30 sampai 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan, atensi Potensi Gangguan (PG) pagi di jalur alternatif jurusan Kota Tabanan, tepatnya di simpang Jalan Melati - Anggrek, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

   Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap pagi guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, selain itu juga untuk menekan atau mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk memperlancar arus lalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, M.H. menyampaikan, telah menempatkan Personil Polsek Tabanan, Polres Tabanan pada pagi hari di jalur utama dan jalur alternatif, serta di tempat-tempat rawan dari laka lantas, untuk memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan, Polres Tabanan yang pelaksanaannya memberikan himbauan kepada para pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya, agar selalu mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas di jalan guna mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan itu sendiri.