Selasa, 25 September 2018

KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DESA SUBAMIA

   Ciptakan situasi yang aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Subamia melaksanakan  giat PG Pagi.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 25 September 2018 mulai jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan kegiatan dan atensi Pg Pagi di simpang jalan Melati - Anggrek, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Demi terciptanya kamtibcar lantas di jalan raya dan Kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, maka dipandang perlu pergelaran Personil Polri  di setiap persimpangan jalan atau pada tempat-tempat rawan kecelakaan dan kemacetan.

   Arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja S. Sos, M. H. yang memerintahkan Personil Polsek Tabanan yang terseprin, untuk melaksanakan kegiatan Pg pagi untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan, ditegaskan kepada seluruh Personil, agar tepat waktu dalam menempati Pos-pos Pg pagi, mengingat aktifitas masyarakat di pagi hari sangatlah padat, imbuhnya.
 
   Pengaturan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tabanan pada jam - jam rawan kemacetan seperti pada pagi hari, karena waktu tersebut merupakan jam kerja karyawan, Pegawai dan jam anak - anak berangkat Sekolah baik SD, SMP dan SMA yang mana sangat membutuhkan kehadiran Personil Polri untuk melaksanakan pengaturan seperti membantu menyebrangkan pengguna jalan terutama pejalan kaki.
 
   Kegiatan PG pagi merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya kecelakaan, memelihara dan menjaga wilayah hukum Polsek Tabanan pada khususnya, dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.