Selasa, 18 September 2018

Bhabinkamtibmas Desa Baturiti melaksanakan Pg pagi di simpang Samsam

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas Desa  Baturiti Polsek Kerambitan melaksanakan Potensi Gangguan ( PG ) pagi di simpang Samsam    ,  Kerambitan, Tabanan.

Dalam rangka mengantisifasi gangguan kamtibmas serta untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas, dituangkan dalam pelaksanaan PG (potensi Gangguan) pagi yang dilakukan oleh setiap personil polri.

Untuk menindak lanjuti program kerja tersebut Pers Polsek Kerambitan Polres Tabanan. Pada hari Selasa  tanggal  23 Oktober 2018 jam 07.00 s/d jam 08.00 wita,  Bhabinkamtibmas Desa  Baturiti, Aiptu I  Gusti Made Sudiarsa  melaksanakan PG Pagi di simpang  Samsam  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau kepada pemakai jalan, agar selalu berhati hati, bagi pengendara Sepeda Motor, dan mempergunakan helm berstandar SNI, dan tali helm terpasang dengan baik, demi kesalamatan berlalu lintas dijalanan begitu juga dengan pengemudi agar memakai sabuk pengaman, Sehingga perjalalanan dari suatu tempat ke  tempat tujuan dalam keadaan selamat dan dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman. Arahan dari Bapak Kapolsek Kerambitan, I Wayan Suana. S.H. pada saat apel pagi agar anggota yang melaksanakan PG pagi tepat waktu dan melaporkan ke Mako Polsek Kerambitan.

Pelaksanaan  PG pagi salah satu bentuk  pelayanan kepada Masyarakat, dan memberikan    rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pemakai jalan yang beraktifitas di pagi hari maupun disiang hari. Kegiatan PG yang dilaksanakan mulai jam 07.00 wita berlangsung hingga pukul 08.00 wita,  yang tersebar diwilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan. secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.
Masyarakat pemakai jalan mengucapkan terimakasih kepada petugas dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas yang selalu hadir  dan berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga kelancaran dan keamanan dapat dirasakan oleh Masyarakat.
Himbauan Potensi Gangguan (PG) pagi kepada masyarakat secara umum, pengemudi dan pengendara sepeda motor, dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran, disamping itu juga agar pengguna jalan disiplin dalam berlalu lintas serta mematuhi rambu rambu lalu lintas dijalanan, sehingga angka pelanggaran, Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas yang lainya dapat ditekan. pemakai jalan mengucapkan terima kasih atas himbauan dan pelayanan yang diberikan himbuhnya.