Selasa, 02 Oktober 2018

GIAT BHABINKAMTIBMAS DESA SUBAMIA

   Ciptakan situasi yang aman dan lancar di jalan raya dan mencegah terjadinya  kemacetan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 2 Oktober 2018 mulai jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita bertempat di simpang jalan Kamboja - Anggrek, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan atensi Pg pagi.

   Adapun maksud dan tujuannya membantu  menyebrangkan masyarakat  sebagai penguna jalan khususnya masyarakat pejalan kaki yang lalulalang baik  untuk belanja keperluan sehari-hari  dan anak - anak yang berangkat sekolah sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

   Dengan kehadiran Polri di lapangan, masyarakat  merasa terbantu dan guna menciptakan rasa aman serta nyaman sebagai penguna jalan, maka Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, M.H. tidak bosan-bosan menekankan kepada semua personil Polsek Tabanan pada saat pelaksanaan apel pagi, agar setiap Personil wajib melaksanakan PG untuk atensi arus lalin sehingga Kecelakaan dan kemacetan dapat dihindari, tegasnya.

   Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Subamia juga memberikan himbauan kepada  masyarakat  pengendara motor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas di jalan raya untuk lebih berhati - hati mengemudikan kendaraannya, selalu mentaati peraturan lalu lintas dan mengurangi kecepatan, mengingat harus lalin di pagi hari cukup padat.

   Khususnya bagi pengendara sepeda motor, dalam mengemudikan kendaraannya baik itu jauh maupun dekat lebih lebih hanya berangkat kekebun atau kesawah yang melewati jalan raya wajib menggunakan helm demi keselamatan diri sendiri.