Rabu, 30 Oktober 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri-Polres Tabanan Melaksanakan DDS ke Rumah I Made Paka

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusip,
Pada hari rabu tanggal 30 oktober 2019 pkl. 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana melaksanakan DDS ke rumah I Made Paka warga Br. Batanduren  Desa Cepaka, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada I Made Paka dan istrinya yang kesehariannya berada di rumah agar tetap waspada dan berhati-hati bila ada orang yang tidak di kenal menadangi rumahnya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan dan lain sebagainya. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah - tengah masyarakat secara melekat agar datap memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni, S.I.K, M.H.

Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas baik dalam menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas I Made Paka mengucapkan terimakasih.