Jumat, 18 Oktober 2019

giat Kampanye Bersama Pemilihan Perbekel Desa Gunung Salak. Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Gunung Salak , Yang dihadiri oleh : Ketua Panitia Pilkel A.A Putu Ari Wiratama bersama Anggota, Pj. Perbekel ds gn salak, Ketua BPD ds gn salak bersama anggota serta masyarakat yg hadir sebanyak kurang lebih 70 orang.

Pada hari kamis tanggal 17 Oktober 2019 mulai pukul 19.30 wita s/d pukul 21.30 wita, Bhabin Gunung Salak Aiptu I Ketut Sumawa bertempat di Balai Banjar Apit Yeh, Desa Gunung Salak, Kec.Seltim, Kab.Tabanan, telah berlangsung giat Kampanye Bersama Pemilihan Perbekel Desa Gunung Salak. Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Gunung Salak , Yang dihadiri oleh : Ketua Panitia Pilkel
A.A Putu Ari Wiratama bersama Anggota, Pj. Perbekel ds gn salak,  Ketua BPD ds gn salak bersama anggota serta masyarakat yg hadir sebanyak kurang lebih 70 orang.
Adapun Nama Calon Perbekel Desa Gunung Salak Periode 2019 - 2025 antara lain :
1.I Wayan Wija .
2.Ni Putu Sri Intari .
3.I Nyoman Suteja .
4.I Ketut Sulandra, S.E

Penyampaian Visi Misi dari Calon Perbekel Desa Gunung Salak an. I Wayan Wija di awali dengan perkenalan sebagai pribadi dan keluarga, dan pada intinya melakukan perubahan dan meningkatkan sumberdaya aparatur desa yang ada di desa gunung salak, membangun hubungan yang harmonis dengan BPD dan perangkat desa yang lain yang ada di desa gunung salak, dalam menyelesaikan masalah" yang ada di wilayah desa gunung salakkami mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan peran serta bumdes, dibidang pembangunan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah, tujuan visi dan misi yang ingin saya capai adalah pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat Desa gunung salak, Kedepannya kami ingin mewujudkan Desa gunung salak sebagai Desa Wisata.

Penyampaian Visi Misi dari Calon Perbekel Desa Gunung Salak an. Ni Putu Sri Intari sebelumnya memperkenalkan diri dilanjutkan penyampaian misi mewujudkan Desa gunung salak yang maju aman indah dan damai, mengoptimalkan pemerintahan desa gunung Sakak, mengadakan pemerintahan yang transparan, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di segala bidang, meningkatkan kwalitas pendidikan dan kesehatan. Pemberdayaan SDM terutama PKK dan Karangtaruna, Menumbuh kembangkan Bumdes, melestarikan dan mengembangkan seni dan budaya, kami harapkan untuk kedepannya untuk banjar-banjar agar terus belajar dan berlatih. Menciptakan suasana masyarakat yang aman dimana kita akan bekerjasama dengan pecalang dan bhabinkamtibnas yang ada didesa.

Penyampaian Visi Misi dari Calon Perbekel Desa Gunung Salak an. I Nyoman Suteja pada intinya ingin meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, pembangunan yang adil dan merata, meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat yaitu dengan cara birokrasi yang transparan, masalah surat menyurat akan saya bantu seperti pengajuan proposal, dalam bidang SDM dimana saya akan mengundang balai pelatihan untuk memberikan pengajaran ke banjar - banjar. Masalah keuangan saya akan tetap transparan. Untuk desa wisata kedepan saya juga punya rencana untuk mewujudkan desa Gunung Salak menuju desa wisata, dimana  kita akan menarik orang untuk bisa berkunjung ke wilayah kita di desa gunung Salak.
Penyampaian Visi dan Misi dari Calon Perbekel Desa Gunung Salak an. I Ketut Sulandra, S. E di awali dengan perkenalan, dan pada intinya melakukan perubahan dan meningkatkan sumberdaya aparatur Desa yang ada di Desa Gunung Salak, membangun hubungan yang harmonis dengan BPD dan perangkat Desa yang lain yang ada di Desa Gunung Salak dalam menyelesaikan masalah" yang ada di wilayah Desa Gunung salak, kami mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan peran serta Bumdes, dibidang pembangunan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah, tujuan visi dan misi yang ingin saya capai adalah pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat Desa Gunung Salak Kedepannya kami ingin mewujudkan Desa Gunung Salak sebagai Desa Wisata.
Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.