Selasa, 08 Oktober 2019

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri-Polres Tabanan, Mendampingi Kasat Binmas Mlaksanakan Koordinasi Dengan Bendesa Adat dan PJ Perbekel.

Pada hari selasa tanggal 8 oktober 2019 pkl. 10.20 wita Kasat Binmas  Iptu I Nyoman Suadi. SH serta Kanit Bin Polmas dan Kanit Bin Tibmas Polres Tabanan di dampingi Bhabinkamtibmas desa Cepaka Aiptu I Nengah Budiadnyana melaksanakan koordinasi dengan Bendesa Adat desa Cepaka I Wayan Wija. SH dan PJ Perbekel I Wayan Giri  Gunadi.S.sos beetempat di Kantor Desa Cepaka,  Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut,  membicarakan terkai permasalahan yang ada di wilayah hukum desa  Cepaka serta langkah-langkah yang telah diambil ataupun dilaksanakan untuk menyelesaikannya, sehingga tidak berdampak yang akan menimbulkan kerawanan maupun gangguan keamanan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni, S.I.K. M.H. 

Atas arahan dan masukan dari Kasat Binmas dan setap Binmas Polres Tabanan baik PJ Perbekel maupun Bendesa Adat desa Cepaka mengucapkan banyak terimakasih.