Selasa, 08 Oktober 2019

Jalin Silahturami Bhabinkamtibmas Desa Belalang melaksanakan sambang pintu masuk pantai kedungu Desa Belalang

Dalam rangka mensukseskan Program Polres Tabanan dalam Pembangunan Zona Intergritas menuju WBK dan WBBM Bhabinkamtibmas wajib mensosialisasikan kepada warga masyarakat di desa binaan sehingga masyarakat paham dan bisa mendukung Polri dalam mensukseskan program dimaksud.l

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari selasa   tgl 8 oktober 2019 Pkl 12. .30 wita Bhabinkamtibmas Desa Belalang Aiptu IMade Jendra SH  melaksanakan sambang dialogis bertemu dengan Mr Jon dan Ketut  Benawa Kawil kedungu  dlm rangka surving dan pembangunan Villa  royal   bersama warga  masyarakat  sambil memberikan pesan pesan Kamtibmas  dan  mensosialisaikan pencanangan Zona Integritas  Polres Tabanan menuju WBK dan WBBM.

Pada kesempatan tersebut Bhabin juga menghimbau kepada warga agar ikut serta membantu Polri dalam mensukseskan Program Zona Integritas Polres Tabanan serta ikut bersama-sama  dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat  agar sappy memberikan pelayanan pengamanan khususnya pada setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, sesuai arahan dari Bapak Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, S.I.K.

Bhabinkamtibmas dalam memberikan pesan-pesan dan himbauan mendapatkan apresiasi yang positif dan mendapatkan ucapan terumakasih dari warga yang selalu dekat dengan masyarakat nya.