Senin, 04 November 2019

Silaturahmi Kapolsek Tabanan dengan para Guru dan murid sekaligus sebagai Irup Upacara Bendera di Sekolah SMPN 6 Tabanan.

melaporkan pada hari Senin tanggal 4 November 2019 pukul 07.00 s/d  08.00 wita bertempat di Sekolah SMPN 6 Tabanan berlangsung giat Silaturahmi Kapolsek Tabanan dengan para Guru dan murid sekaligus sebagai Irup Upacara  Bendera di Sekolah SMPN 6 Tabanan.

Giat dihadiri :
- Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada , S.H , M.H.
- Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken Aiptu I Made Sudirta.
- Kepala Sekolah SMPN 6 Tabanan.
- Para Guru Staf Sekolah SMPN 6 Tabanan.

Rangkaian kegiatan :
- Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukandan , S.H , M.H diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 6 Tabanan.
- Silaturahmi sebgai perkanalan diri dari Bapak Kapolsek Tabanan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken kepada Kepala Sekolah , para guru dan murid SMPN 6 Tabanan.
- Giat Upacara Bendera yang dipimpin oleh Bapak Kapolsek Tabanan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanda , S.H , M.H sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah , para guru dan murid SMPN 6 Tabanan dengan maksud dan tujuan silaturahmi dan memperkenalkan diri dan sekaligus sebagai Irup dalam Upacara Bendera di Sekolah SMPN 6 Tabanan sekaligus memberikan himbauan dan mengajak Kepala Sekolah dan Para Guru SMPN 6 Tabanan dalam memperhatikan para murid .

Adapaun himbauan Kapolsek Tabanan Kompol I Nyomn Sukanada , S.H , M.H. Sbb :
1. Dalam hal berlalulintas agar Kepala Sekolah maupun Para Guru tetap memperhatikan para murid dalam mentaati dan mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.

2. Kepala Sekolah dan para guru lebih arif dan memberikan pemahaman kepada para murid SMPN 6 Tabanan mengenai masalah Hoak agar tidak terhasut.

3. Kapolsek Tabanan dalam kesempatan ini menghimbau dan mengajak Kepala Sekolah dan para guru di SMPN 6 Tabanan lebih intensif dalam memperhatikan dan memberikan pemahaman kepada para murid untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.