Kamis, 08 Agustus 2019

Untuk Menyerap Informasi Dalam. Antisipasi Gangguan Kamtibmas. Giat Sambang

Untuk menciptakan suatu keamanan di masyarakat tentunya sangat dibutuhkan keterlibatan serta masukan2 dari warga  warga masyarakat itu sendiri serta mendata penduduk pendatang dan  demi keamanan dan ketertiban masyarakat 

Terkait hal tersebut kami Bhabinkamtibmas Desa  mundeh kauh, pada hari Kamis tgl 8 agustus 2019 jam  08.30 WITA Babin Kamtibmas desa mundeh kauh di kantor desa mundeh kauh  tatapuka dengan atap desa mundeh kauh pada kesempatan tersebut tersebut Babin juga  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan sekali Gus menyampaikan program polres Tabanan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang di hadiri oleh semua atap desa  mundeh kauh       diinpormasikan dengan warga kalau bepergian harus  melengkapi surat surat  Kendaraan  bermotor   dan   untuk menyerap informasi masalah Sitkamtibmas  .

Pada kesempatan yang sama salah satu warga. menginformasikan untuk sementara situasi diwilayah setempat dalam keadaan aman, dan kami selaku Bhabinkamtibmas menghimbau agar antara warga dengan pihak Polri maupun dengan tokoh2 masyarakat tetap bekerjasama untuk menciptakan keamanan serta mewaspadai berita2 hoak yang sering beredar di medsos sehingga jangan sampai dengan adanya berita hoax dapat memecah belah kerukunan / persatuan antar warga.

Dilain kesempatan Bapak Kapolsek  selemadeg barat AKP I Wayan Sugita SH. memberikan arahan kepada personil Bhabin bahwa upaya sambang kerumah-rumah warga adalah sangat efektif untuk mengadakan pendekatan dan penggalangan terhadap warga untuk diajak bersama-sama untuk ciptakan Sitkamtibmas mengingat keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu tugas-tugas . kerumah bliau dan diharapkan kunjungan seperti ini dilaksankan secara berkesinambungan untuk memantau perkembangan situasi wilayahnya .