Kamis, 29 Agustus 2019

Berikan Layanan Prima, Bhabin Br Anyar Polsek Kediri Polres Tabanan Bersinergi Dengan Pecalang Br Sanggulan, Desa Br Anyar Melaksanakan Pengamanan Piodalan di Pura Puseh Br Sanggulan.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus Lalin aman dan lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Rabu tanggal 28
/08/2019 pukul 18.00 wita s /d   selesai Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar  Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH bersinergi dgn  Pecalang Desa Adat Sanggulan, Desa  Br Anyar, melaksanakan pengamanan kegiatan piodalan di Pura Puseh Br Sanggulan.

Giat piodalan  berlangsung aman,tertib dan lancar diatensi oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sanggulan, Desa Br Anyar, dengan melaksanakan pengamanan, penutupan dan pengaturan arus lalin selama giat berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pecalang agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dari warga sekitar acara sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun warga lainnya , disamping itu Bhabin juga menghimbau warga agar memarkir kendaraan dengan aman dan jangan sampai kunci nyantol untuk mengindari terjadinya curanmor.

 Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, SIK.

 Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan mendapatkan ucapan terimakasih dari masyarakat sekitar acara , kata Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.