Selasa, 13 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan, Mensosialisasikan Zona Integritas (ZI) di Banjar Adat Pande.

Pada hari senen tanggal 12 agustus 2019 pkl. 18.30 wita Bhabinkamtibmas desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana mengikuti acara sosialisasi Pilkel bersama dengan Babinsa, Panitia Pilkel, Panitia pemilihan BPD Desa Cepaka bertempat di bale banjar adat Pande, Dusun  Lalangpasek Desa Cepaka, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa  Cepaka mensosialisasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polsek Kediri-Polres Tabanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Polres Tabanan sudah menerbitkan website yang dapat diakses oleh masyarakat yaitu https//polrestabanan. net/.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga banjar adat Pande dusun  Lalangpasek supaya tetap peduli lingkungan dengan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan tidak membakar sampah sembarangan mengingat musim panas dan angin kencang guna mencegah terjadinya kebakaran serta demi keselamatan saat berkendaraan dijalan  supaya lengkap surat-surat seperti bawa SIM dan STNK  serta memakai  Helm yang standar (SNI) termasuk pula saat berkendaraan berpakaian adat Bali wajib pakai Helm. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas 
ditengah-tengah masyarakat 
secara melekat agar dapat 
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  Pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni.S.I.K

Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan Zona Integritas (ZI) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mendapat sambutan yang positip dan ucapan terimakasih dari kelian banjar adat Pande I Made Kasna.