Kamis, 08 Agustus 2019

Serap Informasi Bhabin Br Anyar Polsek Kediri Sambang dan Dialogis Sambil Mensosialisasikan Pencanangan Zona Integritas Polres Tabanan Menuju WBK dan WBBM kepada Karyawan Hardys Tabanan.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus Lalin aman dan lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas. 


Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis  tanggal 8/08/2019 pukul 10.00 wita s /d selesai Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH melaksanakan sambang dan patroli dialogis sambil memantau situasi kamtibmas dan menyerap informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di Desa Binaan. 


Pada kesempatan tersebut Bhabin Polwan Br Anyar  bertemu dan berinteraksi sambil menyerap informasi dengan karyawan Hardys Tabanan   sambil  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya di areal parkir SPM  pengunjung jangan sampai petugas parkir kosong karena bisa dimanfaatkan oleh pelaku curanmor, disamping itu Bhabin Juga 
 mensosialisasikan Pencanangan Zona Integritas Polres Tabanan menuju WBK dan WBBM dan  terobosan kreatif Polres Tabanan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya kemudahan masyarakat dalam pelayanan SKCK, SIM, Sidik Jari dan Perpanjangan STNK. 

 Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, SIK.

 Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan mendapatkan ucapan terimakasih dari warga masyarakat, kata Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.