Senin, 15 Juli 2019

Bhabinkamtibmas Desa Lalanglinggah hadiri perayaan HUT STT Santhi Putra Sesana yg k 39

 Dalam rangka meningkatkan hub yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat perlu dilakukan upaya-upaya agar komunikasi bisa berjalan dengan baik dengan harapan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

   Hal tersebut seiring dengan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lalanglinggah Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan Aiptu I Putu Sugiarta dalam.menghadiri undangan perayaan HUT STT Santhi Putra Sesana yg k 39 di Banjar Dinas Mekayu Desa Lalanglinggah sabtu (13/7) pkl 20.00 wita bertempat di balai banjar dinas mekayu.

    Acara seremonial Hut Stt Santhi Putra Sesana ke 39 diawali dengan penyambutan tarian Nelayan selanjutya dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ultah oleh para sekhe teruna teruni santhi putra sesana kmudian sambutan sambutan dibuka oleh Bapak Ps. Perbekel Desa Lalanglinggah dn slnjutya oleh Ketua STT Santhi Putra Sesana,kemudian untuk memeriahkan acara tersebut disuguhkan tarian anak -anak .
   Upaya ini sebagai bentuk strategi agar ikatan persaudaraan kekeluargaan dan terjalin keharmonisan dengan masyarakat bisa terwujud dengan cara menghadiri undangan dari masyarakat, baik undangan pengamanan, kegiatan sosial, maupun kegiatan lainnya yang menghadirkan masyarakat luas dengan harapan kehadiran Bhabinlamtibmas  dapat dirasakan oleh masyarakat.
   I Dewa Putu Anom selaku Kepala wilayah Banjar Dinas Mekayu menyampaikan terima kasih karena bersedia hadir dalam.kegiatan perayaan Hut Stt Santhi Putra Sesana yang ke 39 yang merasa salut dan bangga memiliki Bhabinkamtibmas yang mau berbaur dengan masyarakat tidak mau dilayani dan tidak mau diistimewakan serta di setiap legiatan masyarakat selalu hadir tidak mengenal waktu dan cuaca, bagaimanapun situasi tetap berada ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa senang karena kehadiran Bhabinkamtibmas.
   Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Sugita, SH. mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaannya merupakan uapaya  pendekatan dengan masyarakat sehingga  dengan kebersamaan tersebut bisa mewujudkn keharmonisan dan menciptakan situasi Desa yang Kondusif.