Kamis, 11 Juli 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri-Polres Tabanan, Sambangi Warga Pendatang Asal Sumba.

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat termasuk penduduk pendatang yang ada di desa binaannya, 
Pada hari kamis tanggal 11 Juli 2019 Pkl. 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka sambangi warga pendatang asal Sumba atas nama Nikolas Alde Nous dan kawan-kawan bertempat di Br. Cepaka Desa Cepaka Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 



Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selaku warga pendatang supaya tetap menjaga kerukunan  dan menjalin tali silaturahmi antar sesama umat beragama serta tidak mengkomsumsi miras / mabuk-mabukan maupun perbuatan melanggar hukum lainnya,  sehingga terpeliharanya situasi yang tetap aman kondusip. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat 
secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan oada setiap kegiatan sekaligus dapat nenyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebihbesa,  pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni. S.I.K
      
Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dalam  menyampaikan Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas disambut dengan baik serta ucapan terimakasih dari Kepala Kewilayahan Br. Cepaka I Putu Widnyana Putra.