Senin, 15 Juli 2019

Bhabinkamtibmas Desa Kaba kaba, Polsek Kediri-Polres Tabanan Melaksanakan DDS ke Rumah Anak Agung Bagus Suryadarma.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip di desa binaannya,  
Pada hari senin tanggal 15 juli 2019 pkl. 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa Kaba kaba Aiptu  I Wayan Sunata melaksanakan DDS ke rumah Anak Agung Bagus Suryadarma warga Br. Buading desa Kaba kaba, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Polsek Kediri-Polres Tabanan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta peningkatan pelayanan publik setiap hari sabtu di pasar senggol Tabanan di Pos Quick Respons mulai pkl. 19.00 s/d 21.00 wita dan setiap hari minggu di DTW Tanah Lot mulai pkl. 14.00 s/d 16.00 wita.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai Tokoh Masyarakat supaya tetap menjalin tali sila turahmi baik sama tetangga serta lingkungan maupun antar umat beragama  serta untuk bersama sama menjaga keamanan sehingga situasi tetap kondusip. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas 
ditengah-tengah masyarakat 
secara melekat agar dapat 
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni. S.I.K

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dalam  mensosialisasikan Zona Integritas dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas disambut dengan baik serta ucapan terimakasih dari Anak Agung Bagus Suryadarma, kata Bhabin Kaba kaba Aiptu I Wayan Sunata.