Selasa, 22 Januari 2019

Polres Tabanan Bersama Team Aset Propinsi Tinjau Rencana Pinjam Pakai Lokasi Pembangunan Kantor Polsek Tabanan

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas. Pada hari  selasa tanggal 22 Januari 2019 pukul 10.30 wita bertempat di kantor Desa Bongan , Kec./ Kab. Tabanan telah berlangsung rapat koordinasi antara perwakilan dari Polres Tabanan dengan Team Aset Propinsi Bali tentang pinjam pakai lokasi pembangunan kantor Polsek Tabanan Polres Tabanan. 
Pada rapat tersebut , pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu  dari Polres Tabanan yang diwakili Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Amy Ramayathi, S.I.P.,M.M., Kabag Ren Kompol Ni Luh Relawati Smi Utami, S.H. didampingi Kapolsek Tabanan Kompol I Wayan Nuriata, S.H. melaksanakan koordinasi dengan Team Aset Prov. Bali dan Team Aset Kab. Tabanan terkait Permohonan Pinjam Pakai   Tanah  Propinsi  Bali untuk Pembangunan Polsek Tabanan.
Selesai melaksanakan koordinasi dan dilanjutkan pengukuran, menurut Tim Aset Propinsi Bali  luas tanah yang direkomendasikan / disetujui oleh Gubernur Bali seluas 1.000 M2 atau 25 X 40 M2 yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Desa Bongan Tabanan,kemudian  menurut Kabag Sumda Polres Tabanan, setelah selesai urusan administrasi tentang pinjam pakai selesai nantinya, baru akan diajukan anggarannya ke Mabes Polri untuk Pembangunan Polsek Tabanan yang baru, dan setelah 2 kali perpanjangan pinjam pakai ( satu kalim pinjam pakai selama 5 th ), akan diusulkan Hibah dari Pemprop Bali ke Polres Tabanan .
Selama ini Polsek Tabanan berlokasi di Jalan Pulau Batam, Pesiapan, Desa Dauh Peken Tabanan hanya seluas 300 M2, dengan lokasi yang baru diharapkan mempunyai bangunan yang represtatif sehingga dapat menambah kinerja jajaran Polsek Tabanan dalam rangka  pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.