Selasa, 22 Januari 2019

Kapolres Tabanan Mengambil Apel Jam Pimpinan

Polda Bali - Polres Tabanan. Selasa tanggal  22/1/2019, pukul 08.30 s/d 09.00 wita bertempat di Halaman Depan Mapolres Tabanan telah berlangsung apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K., 
hadir pada apel Jam Pimpinan  Waka Polres Tabanan, Para Kabag Polres Tabanan, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasi dan perwira Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan beserta PNS dan Personil yang terlibat dalam Operasi OMB ( Operasi Mantap Brata ) Agung 2019
Adapun beberapa  penekanan yang disampaikan Kapolres Tabanan diantaranya"  agar seluruh personil yang terlibat dalam OMB maupun anggota yang tidak terlibat didalam perjalanya saat memasuki tahapan kampanye. Tujuan kampanye adalah memberikan kesempatan untuk para caleg untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat".
Kapolres melanjutkan Untuk penempatan APK ( Alat Peraga Kampanye )  telah difasilitasi oleh KPU Tabanan, belakangan ini ada laporan tentang alat peraga caleg yang  sengaja dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab karena ini merupakan potensi terjadinya hakekat ancaman, dalam hal ini Bawaslulah yang mejadi wasitnya, dan karena sudah resmi kita harus ikut turut serta menjaganya, baik oleh Subsatgas Pre-Emtif, Preventif mapun Subsatgas yang lainnya .
Kemudian apabila ada STTP dari partai peserta pemilu agar diarahkan suratnya ke saya terlebih dahulu, kemudian batru disampaikan kejajaran agar dapat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh masing masing caleg, tegas Kapolres.
Kapolres Tabanan juga memerintahkan agar Kepada para Kapolsek Jajaran agar lebih intens melaksanakan pemantauan pemasangan Baliho oleh masing masing Caleg yang ada diwilayahnya, terutama kegiatan kampanye yang saat ini lebih banyak dilakukan secara dialogis melalui kegiatan simakrama..
Sementara Untuk kegiatan MRSF ( Mellenial Road Safety Festival ) Kapolres mengajak semua personil harus digelorakan kepelosok-pelosok desa agar masyarakat mengetahui program Nasional ini, Kapolres Tabanan memaparkan hal ini digaungkan dikarenakan tingkat kecelakaan sangat tinggi dikalangan milenial.
Kapolres Tabanan juga mengharapkan kepada seluruh personil untuk mengajak semua anggota keluarganya untuk memeriahkan kegiata MRSF di Kabupaten Tabanan yang akan dilaksanakan pada tanggl 25/1/2019 bertempat di Taman Garuda Wisnu Serasi, demikian pula, saat pelaksanaan tingkat Polda yang akan dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.