Jumat, 02 November 2018

Bhabin Desa Baturiti sambangi. Sekolah Tk Kumara 2 Baturiti untuk sampaikan pesan kamtibmas

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Mencegah terjadinya Kriminalitas dikalangan anak anak sekolah, Babinkamtibmas Desa  Baturiti  melaksanakan sambang ke Sekolah.

Pada hari kamis tanggal 1 Nopember 2018 jam 10.00  wita Babinkamtibmas desa  Baturiti I Gst Made Sudiarsa melaksanakan kunjungan ke sekolah Tk Kumara Santi 2 Baturiti Kec.  Kerambitan dan bertemu kepala sekolah Tk Santi Kumara. 2 I Made Sriariyati  dan orang murid
dengan murid murid pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas agar menjauhkan diri dengan orang yang tidak kenal agar terhindar dari gangguan kejahatan serta. Selalu waspada dengan  isu. Isu penculikan anak. Yang marak di medsos yang belum tentu kebenarannya yang dapat meresahkan orang tua murid  Kami selaku petugas Polri yang ada di desa binaan, menghimbau kepada semua masyarakat untuk tetap waspada terhadap anak anak pada saat berada di luar rumah. Himbauan kami ke sekolah diterima dengan baik oleh para guru dan kepala sekolah.serta orang tua muriqd  Kedepannya nanti secara berkala kami akan berkunjung ke semua sekolah yang ada di desa binaan kami. Kunjungan ke rumah warga dan tokoh masyarakat sekaligus dialogis untuk menjalin tali silahturahmi dalam rangka menciptakan Kamtibmas supaya tetap terjaga.

Sesuai arahan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH., agar Babinkamtibmas selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan sehingga keberadaan aparat Kepolisian dianggap penting menjaga keamanan wilayah desa. Mudah mudahan kehadiran petugas Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah desa Kerambitan senantiasa mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat. Desa binaan yang aman menjadi kebanggaan kami selaku Babinkamtibmas.