Jumat, 19 Oktober 2018

Bhabin Desa Baturiti bersinergi dengan pecalang pengaturan lalin atensi pernikahan di Puri Anyar Kerambitan

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Wujud pelayanan prima Polri sebagai pembina dan pelayan masyarakat di desa binaan.

Pada hari jumat tanggal 19 Oktober 2018 jam  09.30 wita Babinkamtibmas desa Baturiti
. Aiptu I  Gusti Made Sudiarsa  melaksanakan pengamanan giat pernikahan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran giat dimaksud bertempat di depan  Puri Anyar Kerambitan . Demi kelancaran giat dimaksud, Babinkamtibmas dibantu pecalang selalu melayani kegiatan masyarakat sehingga  dapat berjalan lancar dan aman sampai selesai. Dengan mendekatkan diri dan melayani kegiatan masyarakat kita dapat menyerap informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat. Melalui pelayanan kepada masyarakat kita harapkan komunikasi tetap terjaga dengan tokoh masyarakat, adat dan agama dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di desa binaan.

Sesuai arahan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH., agar Babinkamtibmas selalu berada di tengah tengah masyarakat dan monitoring giat yang ada di wilayah desa binaan menjelang Pilpres 2019 yang sudah di ambang pintu. Sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, kita wajib melayani kegiatan yang ada sampai selesai.

Sebagai Babinkamtibmas kita wajib melaksanakan pendekatan dengan tokoh masyarakat, adat dan agama untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan selalu memelihara keamanan wilayah desa Kerambitan agat tetap terjaga aman. Komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan bersilahturahmi dalam rangka menciptakan situasi wilayah desa Kerambitan tetap terjaga dan kondusif.