Minggu, 21 Oktober 2018

Bhabin Baturiti atensi giat pun bike festval 4 Kerambitan

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan -

Dalam rangka menanggulangi Potensi Gangguan di wilayah hukum Polsek Kerambitan Bhabinkamtibmas Desa Baturiti  melaksanakan pelayanan Pam   pengaruran arus Lalin di simpang  4 jalan Banjar Dukuh belong Desa Baturiti Kec Kerambitan Tabanan.yang dimulai pada Hari Minggu tanggal 21 Oktobr 2018 Jam 07.00 Wita. dalam rangka rangkaian Vestifal Kerambitan 4. Tahun 2018. kegiatan Keren Bike (sepeda santai) yang melintasi wilayah Banjar Dukuh belong  Desa Baturiti Kerambitan.

Sebagai kepanjang tanganan pimpinan tugas utama para Bhabinkamtibmas ini adalah membina lingkungannya agar terasa aman dan bebas dari permasalahan antar warga, salah satu cara tindakan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabin Desa Baturiti  Aiptu I Gusti  Made Sudiarsa adalah kegiatan Potensi Gangguan dijalan. Potensi Gangguan dijalan wujud pelayanan polisi terhadap masyarakat. Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dengan hadirnya polisi dijalan secara aktif maka terwujudlah kamtibcarlantas yang mantab.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian dalam masyarakat. tegas Kapolsek. Kerambitan.