Kamis, 29 Agustus 2019

Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin atensi penggunaan dana Desa.

 Pada hari ini Rabu tanggal 28 Agustus 2019 Jam 08.30 , babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dewa S Putu Aryana  atensi dan terjun langsung dilapangan bersama masyarakat terkait  penggunaan dana Desa .


     Lokasi yang ditandatangani beton wilayah Banjar Kawan menuju Exes jalan kebun dengan panjang 850 m dengan lebar 160 M  berupa dua rel dengan biaya Add Rp. 120.000.000 dengan dikerjakan masyarakat secara bergilir dan gotong royong.


     Disela sela istirahat minum kopi dan senack , babinkamtibmas  memberikan ceramah dan himbauan terkait Kamtibmas dan menekankan masalah miras yang berujung perkelahian pengeroyokan dan pembunuhan dan tidak lupa disampaikan terkait masalah kebakaran di musim kemarau. 

     I Kadek Suardika selaku Kelian Dinas Banjar Kawan mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Bapak Binmas yg ikut terjun langsung kelapangan gabung dengan warga sehingga warga termotifasi dan semangat untuk bekerja dan yang lebih penting ikut mengontrol pengerjaan Proyek ADD yang sangat transparan sesuai petunjuk pimpinan atas demi kelancaran khususnya di bidang transportasi di Pelosok Desa.
      Demikian kegiatan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin pada hari ini yang bisa saya laporkan.