Kamis, 08 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas desa Pangkung Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan melaksanakan pengawasan proyek yang menggunakan dana desa Ta. 2019

Sebagai wujud dari pengawasan  terhadap proyek yang sumber dananya dari dana desa  disamping agar selalu ada ditengah-tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi  dengan warga didesa binaan baik dalam kapasitas perorangan,  klompok maupun masyarakat secara umum, berbagai langkah dan upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pangkung Tibah Aiptu I Ketut Mardika .

Pada hari Kamis tanggal 8/8/2019 pkl. 09.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Tibah Aiptu I Ketut Mardika bersinergi dengan TPK dan pendaping Desa langsung turun kelapangan  dalam rangka memantau pengerjaan pembuatan senderan jalan adat di br pangkung tibah dan senderan dikuburan br langudu yang pengerjaannya dengan swakelola oleh masyarakat didusun Pangkung Tibah dan dusun langudu yang menggunakan dana desa tahap I dan  II Ta. 2019 .

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada TPK (I Ketut Sukarba) selaku  pelaksana kegiatan agar dalam pengerjaan proyek yang  sumber dananya berasal dari dana desa supaya sesuai dengan aturan maupun ketentuan dan  selesai tepat waktu.

Bhabinkamtibmas diharapkan selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk lebih awal dilakukan penanganan atau pencegahan  sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang dapat mengganggu kamtibmas kata Kapolsek Kediri Akp Marzel Doni S. I. K. 

Dengan hadirnya  Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pengamanan pada setiap ada kegiatan maupun berkunjung kerumah-kerumah warga disamping untuk menjalin silaturahmi juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas mendapat respon yang positip dan ucapan trimakasih dari warga masyarakat "kata bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Mardika.