Jumat, 29 Juni 2018

Bhabin wanagiri

Bhabinkamtibmas  sambang dengan tokoh adat untuk mengucapkan terima kasih atas kelancaran pilkada

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek selemadeg.

Pada hari ini jumat(29/06/2018) pukul 09,00Wita,  Bhabinkamtibmas Desa wanagiri aiptu i wyn mudastra  samabang dengan tokoh adat di disa pekrman sarinbuana untuk menyampaikan ucapan terima kasih krn pelaksanaan pilkada di desa pekraman sarinbuana sudah dapat berjalan dengan aman .

Dalam rangka menjalin hubungan komunikasi koordinasi dan kerjasama dengan tokoh yang ada di desa wanagiri untuk  mendukung pilkada damai yang sampai masa pencoblosan pemilu kada sudah dapat berjalan dengan aman terkendali

Untuk mencegah pengaruh dari kelompok-kelompok tertentu tersebut bhabinkamtibmas desa wanagiri menjalin hubungan yang harmonis dengan cara berkunjung/sambang dan penggalangan dengan tokoh masyarakat ,tokoh adat, tokoh Agama dan tokoh pemuda yang ada di desa bajera

Bhabinkamtibmas  menghimbau/mengajak tokoh masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas khususnya di desa wanagiri kecamatan selemadeg demi terciptanya situasi yang kondusif aman lancar dan damai... segera lapor pada kesempatan pertama kalau mendengar dan menemukan hal-hal yang mencurigakan baik kepada petugas Bhabin maupun ke Polsek selemadeg..

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada SH.MH. pada saat jam pimpinan menekankan kepada Bhabinkamtibmas supaya melekat dengan tokoh - tokoh dan   masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan.menyerap informasi di masyarakat dan bekerja sama dengan instaai lain untuk menjaga keamanan setelah pelaksanaan pilkada serentak 2018 supaya memonitor kegiatan masyarakat .