Rabu, 13 Juni 2018

Bhabin bajera utara

Partisipasi masyarakat dalam harkamtibmas sebagai momen tangkal kelompok radikal

Polda Bali Polres Tahanan Polsek Selemadeg

     Sesuai dengan perkembangan jaman dan kemajuan dari ilmu impormatika kita dituntut selalu tetap menyesuaikan diri dan mengikuti karena semua sistem pemerintahan menggunakan teknologi di dalam pelaporan maupun pemberitaan di media sosial.
      Pada hari ini rabu tanggal 13 juni 2018 pk 10.30 wita bhabinkamtibmas duduk bersama bapak prebekel desa bajera utara I WYN SUKANATA dan  Dengan para kaur kewilayahan.
     Bhabin menyampaikan pesan pesan kamtibmas,  Ditengah perkembangan jaman kita hendaknya pinter dan dewasa di dalam menyikapi setiap pemberitaan maupun aplikasi aplikasi yang tersedia di media sosial dan memberikan penjelasan kepada masyarakat berita yang benar akan kebenarannya sehingga tidak menimbulkan komplik sosial di masyarakat.
     Apalagi para kelompok radikal tidak lagi memerlukan tempat ataw ruangan di dalam mempengaruhi masyarakat tetapi  dengan memanfaatkan media sosial didalam melakukan teror, dengan mempengaruhi dengan bahasa yang mudah di mengerti serta aplikasi yang sederhana sehingga masyarakat mudah terpengaruh terpropokasi dengan paham paham menyesatkan dengan semainjauhnya akan jatidiri sebagai bangsa indonesia yang tidak mencerminkan nilai luhur yang terkandung di setyap sila pancasila.
       Menjelang akan dilaksanakannya perayaan hari raya idulfitri bagi uman muslim yang jatuh pada tanggal 16 juni 2018 diharapkan kepada bpk prebekel dan kaur kewilayahaan agar bersama sama dengan masyarakat menjaga situasi kamtibmas dari ancaman teroris atawpun kelompok radikal dengan memanfaatkan tokoh agama , adat dan pemangku di dalam setiap kesempatan memberikan pencerahan rohani kepada umatnya. Dengan secara berkesinambungan tetap dilaksanakan sidak penduduk pendatang dan pendataan sehingga semua masyarakat merasa dilindungi dan diayomi. Dengan jalinan silaturahmi kepada umat muslim juga akan memupuk tenggang rasa di antar umat dalam kerukunan beragama.
     Dihakirkata bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya dan hubungan selama ini tetap baik di dalam memelihara situasi tetap aman. Bahabinkamtibmas memohon maaf karena baru secara langsung mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan karena kesibukan ops ketupat dan peringatan hari bhayangkara.