Rabu, 13 Juni 2018

Bhabin wanagiri kauh

Bhabinkamtibmas Desa Wana giri kauh sambangi warga di banjar mendek

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg      

Pada hari rabu,tanggal 13 juni  2018 jam 11 .15 wita Bhabinkamtibmas desa wana giri kauh Aiptu I Wayan Ardika melaksanakan sambang /DDS dengan warga Masyaraka I made widana di banjar dinas mendek untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait atensi persiapan Pilgub .

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Selemadeg, Polres Tabanan Kompol Inyoman Sukanada SH.MH. pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dapat memberikan informasi yang positif kepada warga begitu juga sebaliknya untuk dapat menyerap masukan dari warga terkait perkembangan situasi  yang ada didesa binaan.

Dalam kesempatan DDS kami bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk menjalin  komunikasi yang harmonis dan penuh rasa kekeluargaan  untuk saling memberikan informasi yang positif untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, dan mengingatkan kepada semua warga yang dikunjungi agar dapat memilah-milah berita di Medsos serta tidak mudah percaya tethadap  berita yang justru akan bisa memecah belah persatuan.

Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak,disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selaku petugas Bhabinkamtibmas desa wana giri kauh Polsek Selemadeg Polres Tabanan mengharapkan komunikasi yang sudah baik antara warga dengan Bhabin dan aparat terkait agar bisa tetap terbina dan terjaga dengan baik sehingga dapat bersama-sama untuk peduli dengan Situasi Kamtibmas sesuai dengan harapan kita bersama. .