Senin, 04 November 2019

Kapolsek Seltim AKP I B Ketut Mahendra,S.H Sebagai Irup Upacara Bendera di sekolah SMKN 3 Tabanan

Pada hari Senin tanggal 4 November 2019 sekitar pukul 07.00 s/d 07.45 wita, bertempat di halaman sekolah SMKN 3 Tabanan telah berlangsung Upacara Bendera. Sebagai Irup Upacara Bendera Kapolsek Seltim AKP I B Ketut Mahendra,S.H dan dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs I Ketut Suardana, Dewan Guru dan di ikuti oleh para siswa dan siswi SMKN 3 Tabanan.
Dalam amanat yang di sampaikan oleh Kapolsek Seltim  pada intinya menyampaikan dalam upacara bendera agar siswa siswi konsentrasi dan semangat dalam mengikuti upacara bendera dan dalam kesempatan itu pula Kapolsek Seltim memgingatkan kepada siswa siswa agar mengikuti kewajiban belajar sampai selesai, kurangi kegiatan kegiatan negatif salah satu pergaulan yang dapat menyebabkan perkelahian akibat minum minuman keras dan untuk itu agar pergaulan sehari hari dapt dibatasi. 
 Kewajiban terhadap peraturan di sekolah merupakan kewajiban yang harus di taati dan dijalani oleh seluruh siswa dan siswi SMkN 3 Tabanan begitu pula taat terhadap  tertib berlalu lintas saat berkendaraan melengkapi diri dengan surat surat, menjauhi obat obatan terlarang .
Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.