Jumat, 05 Juli 2019

Kunjungan ke Rumah Korban Kebakaran Balai Suka Duka, Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Polres Tabanan Bersinergi Dengan BPBD dan Pj. Perbekel Desa Tibubiu Memberikan Semangat Kepada Bapak I Wayan Rawa.

Warga Desa Tibubiu Br. Tegaltemu Kaja Tabanan,  waktu yang lalu terkena musibah kebakaran Balai Suka Duka akibat dari kelelaiannya yaitu pada waktu sembahyang menggunakan dupa menyala lalu ditinggal , dupa yang masih menyala tersebut jatuh pada spring bad,  dan kemudian spring bad terbakar api membesar membakar Balai Suka duka milik korban an.  I Wayan Rawa., 

Pada hari Kamis, 4/7/2019 pukul 10.00 wita Ketua BPBD Kabupaten Tabanan I Gusti Ngurah Sucita,  didampingi Pj. Perbekel Desa Tibubiu I Made Wiarta, SH,  Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Sudana,  Kasi Kesejahteraan I Wayan Sunarta dan petugas dari BPBD Tabanan Bapak Dewa mendatangi rumah korban,  dan sekaligus bertujuan untuk membuatkan proposal yang ditujukan ke Provinsi guna mendapat bantuan untuk perbaikan rumah Balai Suka Duka yang telah terbakar tersebut. 

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH,  apapun kejadian-kejadian di Desa binaan bhabinkamtibmas harus tahu dan respon,  berikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya dan laporkan secara berjenjang kepada pimpinan " Tegas Kompol I Wayan Suana, SH saat apel di Mako Polsek Kerambitan Tabanan.