Kamis, 11 Juli 2019

Bhabinkamtibmas Desa Kediri Polsek Kediri Polres Tabanan Hadiri Rafat Pembahasan Sampah Mandiri.

Dalam rangka menindakan lanjuti pengelolaan sampah secara mandiri Desa Kediri yang masih mengalami kendala untuk mendapatkan lahan TPA, sehingga pengelolaan sampah sampai saat ini di seluruh Desa Kediri menjadi mandeg.

Pada hari Kamis, Tgl 11 Juli 2019 jam 09.00 S/D jam 12.00 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Kediri, Bhabinkamtibmas Desa Kediri Polsek Kediri Polres Tabanan Aipda Wayan Sudiarta menghadiri rafat pengelolaan sampah secara mandiri khususnya Desa Kediri yang mengalami kendala segingga perlu adanya rafat untuk mencari solusi agar masalah sampah di Desa Kediri tidak berlarut larut dan sudah banyak sampah menumpuk di depan rumah warga.

Pada rafat tersebut di pimpin oleh Perbekel Desa Kediri I Nyoman Poli dan dihadiri oleh para Kepala Kewilayaha sedesa Kediri yang menerima SK Bupati Tabanan Tahun 2014 sebagai Ketua Pengelola Bank Sampah di masing masing Banjar Sedesa Kediri untuk mengembalikan pengelolaan sampah kepada Desa Kediri dan selanjutnya akan di kelola oleh BUMDES Kediri, yang dilengkapi dengan Perdes dan peraturan lainnya.

Kapolsek Kediri Ajun Komisaris Polisi Marzel Doni,SIK. Agar para Bhabinkamtibmas selalu memenetor situasi Kamtibmas Desa Binaaanya.

Perbekel Kediri Nyoman Poli mengucapakan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Kediri atas kehadirannya 'kata Sudiarta.