Kamis, 06 September 2018

Giat Bhabin Manikyang

Panen Ikan  air tawar proyek Mina padi di Banjar Dinas Cepaka, Desa Manikyang.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg.

Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat pada hari  ini Kamis tanggal 6 September 2018 jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Manikyang Polsek Selelemadeg, Polres Tabanan Aiptu I Wayan Suaka atensi kegiatan masyarakat berupa Panen ikan air tawar Nila gif yang dilaksanakan oleh Kelompok Tani Ikan Mina Santi yang dipimpin oleh I Made Murdana selaku Ketua kelompok yang beranggotakan sebanyak 15 (lima belas ) orang bekerjasama dengan Kelihan Banajar Dinas Cepaka I Ketut Arnaya.

   Adapun yang menghadiri kegiatan panen ikan ini adalah selaku pembina Kelompok tani ikan Mina Santi ini adalah petugas dari Dinas Perikanan Kabupaten Tabanan, dengan Kepala Dinas  I Made Subagia, SPi.MM dan Kepala Bidangnya I Made Artina, SPi dengan 5 (lima ) orang anggota, yang juga dihadiri oleh Camat Selemadeg.

      Sesuai arahan Bapak Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, SH MH,agar para Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Selemadeg sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat untuk melakukan pelayanan dibidang kamtibmas dan memantau setiap giat masyarakat serta perkembangan situasi kamtibmas desa binaannya masing-masing.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjamin terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dengan nyaman dan lancar.

    Dalam mengantisifasi situasi  keamanan agar tetap kondusif  Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa yang saat ini dijabat oleh Peltu I Nyoman Darmayasa.
Dan dalam mengantisifasi segala permasalahan yang ada dan terjadi di wilayah Desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Prebekel serta tokoh-tokoh masyarakat, dengan harapan segala permasalahan secepat mungkin bisa diselesaikan secara tuntas.

    Diakhir kegiatan ini Ketua Kelompok bersama anggota dan Kelihan Banjar Dinas serta Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tabanan menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, atas kerjasamanya dalam mengantisifasi keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.