Jumat, 26 Januari 2018

Babin desa Pujungan

Bhabinkamtibmas Desa Pujungan Polres Tabanan Himbau Warga Untuk Jaga Keamanan.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Pupuan.

Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga didesa binaan Bhabinkamtibmas Desa Pujungan Polsek Pupuan Bripka I Kadek Aditya Sugiantika melaksanakan kunjungan atau sambang ke rumah Ni Made Mudatri salah satu warga di Banjar Dinas Tamansari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan jumat (26/01/2018) pukul 11.40 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk ikut bersama sama menjaga keamanan di seputaran lingkungannya, dan waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor kepada Bhabinkamtibmas atau aparat Desa sehingga secara cepat bisa diambil langkah-langkah penanggulangan sehingga tidak terjadi permasalahan yang lebih besar. Bhabin juga mengingatkan bila meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pintu semua harap di kunci dan cek kompor untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pencurian dan kebakaran serta tak lupa menyampaikan mengingat akhir akhir ini cuaca tidak menentu,sering turun hujan terus menerus di harapkan masyarakat yang mempunyai kegiatan di kebun agar selalu waspada dengan kemungkinan terjadi bencanan alam.

Pada kesempatan tersebut Ni Made Mudatri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas upaya jajaran Kepolisian menyambangi masyarakat, "tentu kami merasa terayomi dan dilindungi apalagi di tambah dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu hampir setiap hari melakukan sambang, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sehingga rasa aman dan nyaman dapat di rasakan oleh warga.

Kanit Binmas Polsek Pupuan Aiptu I Wayan Budiasa seijin Kapolsek Pupuan Akp. IB Mahendra,SH. menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas di Desa. "Kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di Desanya agar tetap kondusif". tegasnya.